News Ticker
  • Tabrakan Motor dengan Truk Boks di Baureno, Bojonegoro, Seorang Pemotor Meninggal Dunia
  • Tabrak Tiang Lampu PJU, Pemotor di Gayam, Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Lepas Mudik Gratis dari TMII, Bupati Blora Disambut Hangat Warga Perantau
  • Terjatuh dari Jembatan, Petani di Gondang, Bojonegoro Meninggal Dunia
  • Bupati Dorong Baznas Blora Berinovasi untuk Optimalkan Perolehan Zakat
  • Kirim Proposal ke Kemenpora, Bupati Blora Minta Bantuan Pembangunan Stadion
  • Ratusan Petugas Gabungan Siap Amankan Lebaran di Blora
  • Bupati Arief Rohman Usulkan Blora Jadi Kawasan Industri Jateng
  • Datangi Kementerian Perdagangan, Bupati Blora Dorong Percepatan Pembangunan Pasar Ngawen
  • Puluhan Orang Korban Arisan Bodong di Bojonegoro Laporkan Owner ke Polisi
  • Pemkab Blora dan Perhutani Sepakat Tandatagani Kerja Sama Penanggulangan Bencana
  • Tekan Inflasi Jelang Lebaran, PT Blora Patra Gas Gelar Pasar Sembako Murah
  • Ditinggal ke Sawah, Rumah Warga Gayam, Bojonegoro Hangus Terbakar, Kerugian Rp 250 Juta
  • Bupati Arief Berkomitmen Kawal Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Cepu, Blora
  • Seorang Laki-laki Warga Dander, Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai
  • Lewat TMMD, Jalan Penghubung antar Desa di Wilayah Ngawen, Blora Rampung Dibangun
  • Investasi SDM Masa Depan, Program 'Sekolah Sisan Ngaji' di Blora Dilaunching
  • Ibu Korban Pengeroyokan di Bojonegoro: Penjara Satu Tahun Tak Sebanding dengan Nyawa Anaknya
  • 3 Terdakwa Anak Kasus Pengeroyokan di Dander, Bojonegoro Dituntut Satu Tahun Penjara
  • Temuan Mayat di Rumah Kosong Gegerkan Warga Blora
  • Atasi Kelangkaan Gas LPG di Blora, Pertamina Patra Niaga Tambah Pasokan
  • Usai Minum Minuman Keras, 3 Orang Warga Balen, Bojonegoro Meninggal
  • Anak-anak Desa Bangowan, Blora Isi Waktu Jelang Buka Puasa dengan Latihan Gamelan
  • Bupati Blora Hadiri Peringatan 117 Tahun Perjuangan Samin Surosentiko
Pertengahan Tahun, Ini Lima Poin yang Perlu Diperhatikan Kembali agar Makin Semangat Mencapai Life Goals

Pertengahan Tahun, Ini Lima Poin yang Perlu Diperhatikan Kembali agar Makin Semangat Mencapai Life Goals

Jika sudah ada di pertengahan tahun seperti sekarang ini, rasanya waktu cepat berlalu, ya. Tahun 2022 bisa dibilang merupakan tahun yang penuh harapan untuk dapat mengakhiri pandemi hingga untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mungkin, banyak dari kamu yang telah mencapai sebagian dari resolusi yang telah kamu tetapkan di awal tahun.
 
 
Bisa jadi, ada juga dari kamu yang masih berusaha untuk menggapai mimpi yang telah dicita-citakan di awal tahun. Memang, pertengahan tahun merupakan waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri sendiri tentang hal yang perlu diperbaiki untuk menggapai impian yang telah ditetapkan di awal tahun.
 
Tak melulu hal yang besar, terkadang ada juga hal kecil yang luput dari perhatian dan perlu kamu evaluasi kembali di pertengahan tahun ini.
 
 
Berikut adalah lima poin yang perlu kamu perhatikan kembali di pertengahan tahun ini agar dapat mencapai goals hidup dan lebih bahagia di tahun ini.
 
 
Jangan lupakan pola hidup sehat
 
Menjalani berbagai aktivitas yang padat mungkin membuat kamu terlena hingga lupa untuk menjaga pola hidup yang lebih sehat. Tekad yang dibangun di awal tahun untuk menjaga kualitas jam tidur, minum air putih yang banyak dan teratur, atau pun konsisten berolahraga pun bisa menjadi sirna karena kesibukan. Nah, sekarang ini merupakan waktu yang tepat untuk mengatur kembali kebiasaan untuk hidup sehat agar dapat produktif. Jangan sampai kamu keasyikan kerja hingga lupa dengan kesehatan fisik dan mental diri sendiri karena semuanya akan jadi sia-sia jika kamu sakit.
 
 
Atur kembali skala prioritas
 
Tak ada salahnya memang untuk memiliki sifat ambisius dalam bekerja. Namun, menjadi ‘yes man’ (orang yang cenderung sungkan untuk menolak permintaan dari orang lain) terkadang bisa merugikan diri sendiri. Meskipun bisa mendapatkan pengalaman lebih, ‘yes man’ bisa membuat energimu menjadi terbagi dan mengurangi waktu istirahatmu. Oleh karena itu, atur kembali skala prioritasmu dengan menentukan pekerjaan mana yang memerlukan fokus lebih. Dengan begitu, kamu bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk mengerjakan pekerjaan yang memiliki prioritas utama.
 
 
Decluttering kamar untuk ciptakan suasana segar
 
Tak dipungkiri lagi, kamar menjadi tempat yang nyaman untuk me time atau pun menyelesaikan pekerjaan. Oleh karena itu, penting untuk selalu memastikan kamar tidur kita bersih, rapi, dan tentram. Kamu bisa memulainya dengan rajin membersihkan kamar tiap hari, menyalakan scented candles, hingga melakukan decluttering. Cari barang yang tidak terpakai lagi dan buang benda tersebut agar tidak membuat kamarmu menjadi sumpek. Dengan begitu, dijamin, kamu akan lebih semangat mengejar resolusimu di tahun ini.
 
 
Suka jajan dan belanja? Cek berbagai promo menarik agar gak boncos
 
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah semangat dalam mencapai impian di tahun ini, mulai dari healing dengan liburan ke tempat wisata, curhat dengan teman untuk mendakatkan dukungan, hingga traktir diri sendiri dengan jajan dan belanja. Nah, pas banget untuk menambah semangat kamu di tengah tahun, ShopeePay menghadirkan promo 6.6 Gebyar Tengah Tahun dengan segudang promo menarik yang dijamin bisa membuat belanja dan jajan tengah tahun kamu lebih hemat. Berlangsung tanggal 28 Mei - 8 Juni 2022, kamu bisa menikmati promo Voucher ShopeePay Rp60 dan Cashback Seharian. Bahkan, saat Promo Puncak tanggal 6 Juni mendatang, promonya lebih gebyar lagi dengan hadirnya Voucher ShopeePay Rp1. Promo ini bisa digunakan di ratusan merchant favorit, lho, seperti Alodokter, Happy Lemon, Sour Sally, Gildak, Kopi Lain Hati, TEGUK, Yoshinoya, Kiddiposh, Pizza Hut, dan masih banyak lagi.
 
Buat kamu yang punya banyak kebutuhan transfer untuk patungan makan atau staycation sama teman, transfer saldo ShopeePay ke bank atau sesama pengguna ShopeePay dapat bonus saldo 166RB. Caranya mudah, bagi 1.000 pengguna pertama, gunakan fitur Transfer Ke Mana Pun pada aplikasi Shopee untuk transfer ke sesama ShopeePay atau bank mana pun dan bonus akan langsung masuk ke akun ShopeePay-mu.
 
 
Tanyakan kabar orang tersayang
 
Meskipun terpaku dengan ambisi diri sendiri, jangan lupa untuk menanyakan kabar keluarga dan teman terdekat. Hal sederhana seperti menyisihkan waktu video call dan berbagi cerita bisa menghilangkan penat dan menambah kebahagiaan. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan Merchant Day yang merupakan rangkaian promo dari ShopeePay 6.6 Gebyar Tengah Tahun. Pada tanggal 30 Mei - 1 Juni, buat kamu dan orang tersayang yang suka boba dan minuman manis, kamu bisa jajan Street Boba dengan lebih hemat dengan voucher spesial dari ShopeePay. Nah, untuk kamu yang suka makanan gurih, kunjungi gerai Shihlin terdekat pada tanggal 3 - 5 Juni untuk mendapatkan Shihlin dengan harga spesial. Caranya mudah, kunjungi fitur ShopeePay Sekitarmu dan beli voucher cashback serta gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di merchant tersebut untuk mendapatkan cashback. Gak hanya menambah keakraban, berburu promo tersebut bisa menjadi cara yang seru untuk refreshing sejenak.
 
 
Itulah lima poin yang perlu kamu perhatikan kembali untuk mendukungmu mencapai tujuan pada tahun ini. Jika diperhatikan dan diterapkan dengan baik, lima kegiatan di atas bisa membantu kamu lebih semangat dalam menjalani aktivitas di kemudian hari. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ShopeePay 6.6 Gebyar Tengah Tahun, kamu bisa cek di sini. Tetap semangat dan jangan putus asa, ya! (red/imm)
 
 
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
 
Ucapan SELAMAT IDULFITRI 2024 - Pemkab Blora
Berita Terkait

Videotorial

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Masyarakat di Bojonegoro Rasakan Manfaat Pemasangan Lampu PJU

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (PKPCK) secara bertahap menambah jumlah lampu penerangan jalan ...

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Opini

Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Perangkat Desa, adalah unsur penyelenggara pemerintahan desa yang bertugas membantu kepala desa atau yang disebut dengan nama lain dalam melaksanakan ...

Wisata

Menengok Wisata Petik Buah Semangka di Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Blora

Menengok Wisata Petik Buah Semangka di Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Blora

Blora Budi daya buah semangka di Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, memasuki masa panen. Momen tersebut dikemas oleh pemerintah ...

1713620785.4658 at start, 1713620787.0362 at end, 1.5704109668732 sec elapsed