News Ticker
  • Polres Blora Tangkap Satu Terduga Pengedar Narkotika
  • 6 Bayi di Bojonegoro Lahir Bertepatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022
  • Tampil Sempurna, Paskibraka Blora Tuai Pujian
  • 17 Agustus 2022, 2 Ibu Hamil Lahirkan Bayi di RSUD dr R Sosodoro Bojonegoro
  • 2 Bayi Lahir di Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro Tepat Tanggal 17 Agustus 2022
  • Dewan Pers Terus Upayakan Reformulasi 14 Pasal dalam RKUHP
  • Momentum Hari Jadi Jateng Ke-72, Gubernur Gajar Pranowo Ajak Kepala Daerah Jaga Integritas
  • Pembangunan Jalan Blora-Randublatung Tahun Ini Ditargetkan Rampung
  • Diterjang Angin, Tenda Panitia Jambore Pramuka di Balen, Bojonegoro Porak-poranda
  • 288 Jemaah Haji Asal Blora Pulang Lengkap dan Sehat
  • Atap Gedung Sekolah Dasar di Baureno, Bojonegoro Ambrol, Aktivitas Belajar Terganggu
  • Temui Fraksi PKB, Dewan Pers Terus Upayakan Reformulasi RKUHP
  • Macbook Pro M1 Favorit Para Pelanggan
  • Donasi dari Pembaca kumparan untuk Janda Miskin di Jenu, Tuban Telah Disalurkan
  • Relawan 'Nyala Api Abadi' di Bojonegoro Solid Satu Barisan Dukung LaNyalla Nyapres 2024
  • Lupa Matikan Kompor, 3 Kios di Desa Bogowanti, Blora Terbakar
  • Bom yang Ditemukan di Blora Berhasil Diledakkan Unit Penjinak Bom Polda Jateng
  • Identifikasi Benda Diduga Bom yang Ditemukan di Blora Tunggu Tim Jihandak Polda Jateng
  • Sebuah Benda Diduga Bom Ditemukan Warga Blora
  • Penerbangan Wings Air dari Bandara Ngloram ke Pondok Cabe Dibuka Setiap Jumat
  • Penerbangan Pondok Cabe-Ngloram Diharapkan Jadikan Kawasan Blora dan Sekitarnya Makin Berkembang
  • Hari Ini, Wings Air Lakukan Penerbangan Perdana dari Bandara Pondok Cabe ke Ngloram, Blora
  • EMCL Salurkan Bantuan Kursi Roda untuk Masyarakat Bojonegoro
  • Viral, 2 Pengemudi di Tambakboyo, Tuban Berkelahi di Tengah Jalan

Teman Baru Melahirkan, Ini Lima Cara untuk Memberikan Kado Spesial yang Sesuai

Jakarta - Ikut senang rasanya melihat teman yang baru memiliki momongan. Rasa senang itu seringkali kita tuangkan dengan cara memberikan ucapan selamat hingga memberikan kado yang bermanfaat. Namun, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika ingin memberikan kado kepada teman yang baru melahirkan.
 
Hal ini ditujukan agar kado yang kamu berikan tepat sasaran dan bermanfaat untuk orang tua dan sang buah hati. Ditambah, perlengkapan bayi sangat beragam sehingga tak heran jika kamu kebingungan untuk memilih kado mana yang sesuai untuk diberikan.
 
 
Punny Budiyanti, Chief Operating Officer Kiddiposh mengatakan, “Melahirkan merupakan momen spesial yang dinantikan oleh seluruh orang tua. Sebagai teman, tentu kita ingin memberikan hadiah terbaik yang dapat berguna bagi sang ibu dan bayinya. Membantu para ibu memenuhi kebutuhannya, Kiddiposh hadir menawarkan berbagai pilihan pakaian hingga perlengkapan anak yang bisa kamu jadikan opsi untuk diberikan sebagai hadiah. Selain memberikan layanan dan kualitas terbaik, kami juga bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun agar belanja kebutuhan anak semakin nyaman dan mudah dengan beragam penawaran dan promo menarik.”
 
 
Tak perlu bingung, ini lima cara agar dapat memberikan kado yang sesuai untuk sang ibu dan buah hati.
 
Tanyakan langsung wish list si ibu
 
Kado memang identik dengan kejutan. Namun pada saat tertentu, menanyakan langsung pilihan barang yang sudah menjadi wish list sang ibu merupakan langkah yang tepat agar kado yang diberikan sesuai dengan kebutuhan. Dengan bertanya terlebih dahulu, kamu dapat mengetahui barang apa saja yang sebenarnya sedang dibutuhkan, serta meminimalisir adanya hadiah yang sama dengan pemberian orang lain. Mendapatkan kado memang terasa menyenangkan, namun mendapatkan kado yang sesuai dengan keinginan tentu makin terasa spesial, bukan?
 
Tentukan budget yang sesuai
 
Setelah mengetahui barang apa saja yang dibutuhkan sang ibu, kamu dapat menentukan barang mana yang sesuai dengan budget-mu untuk diberikan sebagai kado. Kamu juga bisa, lho, mengajak geng kamu supaya ada teman patungan untuk membeli kado. Dengan begitu, barang yang diberikan sebagai hadiah bisa lebih banyak dan tentunya dengan harga yang lebih hemat.
 
Tentukan tujuan pemberian kado
 
Menentukan tujuan pemberian kado mungkin terkesan sepele, namun sebenarnya sangat bermanfaat untuk si penerima. Kamu harus memikirkan dengan baik kado seperti apa yang ingin kamu berikan, misalnya kado yang berguna untuk digunakan jangka panjang, seperti car seat, diapers bag, dan perlengkapan bayi lainnya. Selain itu, kamu juga bisa memberikan kado dalam rangka memberikan semangat pasca sang ibu melahirkan, seperti buah-buahan dan baju untuk bayi dan ibu. Dengan tujuan yang jelas, pemberian kadomu tidak akan sia-sia dan bisa berguna untuk memenuhi kebutuhan temanmu dan buah hatinya.
 
 
 
Tak ada yang salah dari kado yang personal
 
Kartu ucapan merupakan hal yang tidak boleh ketinggalan ketika ingin memberikan kado. Makin spesial, kartu ucapan yang bersifat personalized bisa memperlihatkan kepedulian dan perhatian yang lebih kepada sang ibu. Pemberian kartu ucapan juga akan sangat bermakna, bahkan bisa menaikan mood si penerima ketika membacanya. Tidak kalah penting, pastikan alamat pengiriman sudah sesuai dengan lokasi yang telah diinformasikan temanmu, baik dikirim ke rumah sakit tempat si ibu melahirkan atau kediamannya agar kadomu bisa sampai ke tujuan yang tepat.
 
Eksplor berbagai jenis kado di Kiddiposh
 
Jika masih bingung mencari pilihan kado yang tepat, kamu bisa mengunjungi berbagai toko online untuk mendapat inspirasi, seperti laman Kiddiposh yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari mainan anak, baju untuk bayi baru lahir, hingga berbagai perlengkapan ibu dan anak. Tidak hanya koleksinya yang lengkap, Kiddiposh juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital ShopeePay dalam memberikan cashback selama kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun yang berlangsung hingga tanggal 8 Juni. Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback pada fitur ShopeePay Sekitarmu di aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.
 
 
 
Itulah lima cara untuk memberikan kado yang sesuai untuk teman yang baru melahirkan. Dengan menerapkan kelima cara tersebut, kamu tidak perlu khawatir lagi akan kebingungan ketika ingin memberikan kado untuk baby. Dompet aman hati senang, yuk, tambahkan senyum bahagia temanmu di hari spesialnya bersama koleksi dari brand-brand lokal terbaik Indonesia, seperti Petita Petito, Lulaboo, Baby Bud, Tooidoll dan ratusan brand lokal lainnya di Kiddiposh! (red/imm)
 
 
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
 
Exxon Mobil untuk BeritaBlora.com
Berita Terkait

Videotorial

Road to IDC AMSI 2021 Siap Digelar di 8 Wilayah

Video

Road to IDC AMSI 2021 Siap Digelar di 8 Wilayah

Road to Indonesia Digital Conference (IDC) yang diselenggarakan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) siap digelar pekan depan di delapan provinsi ...

Opini

Mengenal Bimbingan dan Konseling di Sekolah

Opini

Mengenal Bimbingan dan Konseling di Sekolah

BANYAK orang yang masih belum begitu mengenal apa sesungguhnya bimbingan dan konseling (BK) di sekolah. Bimbingan dan konseling (BK) di ...

Sosok

Penerima Ganti Rugi Terbesar Perluasan Bandara Ngloram Sebesar Rp 2 Miliar

Wahyu Agung Nugroho

Penerima Ganti Rugi Terbesar Perluasan Bandara Ngloram Sebesar Rp 2 Miliar

Blora - Pembebasan lahan untuk keselamatan penerbangan di Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah saat ini sudah memasuki ...

Feature

Hari Raya Iduladha, Bawa Berkah bagi Produsen Besek Bambu di Blora

Hari Raya Iduladha, Bawa Berkah bagi Produsen Besek Bambu di Blora

Blora - Hari Raya Iduladha, membawa berkah bagi sejumlah perajin besek (anyaman bambu) di wilayah Kabupaten Blora. Salah satunya adalah ...

Wisata

Desa Bangsri, Blora Luncurkan Agrowisata Petik Buah Semangka

Desa Bangsri, Blora Luncurkan Agrowisata Petik Buah Semangka

Blora- Inovasi-inovasi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Maju Mapan Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora untuk menyejahterakan masyarakat patut diacungi ...

1660887850.1668 at start, 1660887850.4669 at end, 0.30008006095886 sec elapsed